7 November 2017

TEMBOK KOKOH TERAKHIR ITU BERNAMA WAWAN HENDRAWAN!

    Keberhasilan Bali United meraih hasil positif di markas PSM Makassar hari Senin (6/11) kemarin tentu tidak bisa dilepaskan dari penampilan penjaga gawang, Wawan Hendrawan. Kegemilangan Wawan sukses membuat para pemain PSM Makassar kesulitan membobola gawang Bali United.
    Berkat penampilan gemilangnya tersebut, banyak pihak yang menyebut Wawan layak mendapat gelar "man of the match" di laga kemarin. Mendapat banyak pujian, mantan penjaga gawang Borneo FC tersebut lebih memilih merendah dan mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya dengan baik.
    1. "Terima kasih apresiasinya baik support dan doa dari semuanya. Saya hanya menjalankan tugas dan kewajiban sebagai penjaga gawang.
Alhamdulillah
    dengan berkah Tuhan, kami bisa meraih poin penuh dari tim yang sangat superior di kandangnya. Kemenangan ini milik kita semua," ujar Wawan Hendrawan.
    Lebih lanjut, Wawan menyebut bila kemenangan atas PSM Makassar menjadi bukti bila tim Serdadu Tridatu memang layak diperhitungkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjuarai kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    "Kemenangan melawan PSM bisa menambah kepercayaan diri di tim ini, serta meyakinkan keraguan beberapa orang akan potensi tim Bali United untuk menjuarai Liga 1 ini. Kami semua sudah membuktikan bila kami layak menjadi tim terbaik denga kekeluargaan dan kekompakan yang luar biasa," imbuh Wawan Hendrawan.
Luar biasa Wawan Hendrawan! Tetap semangat di laga terakhir!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS