28 October 2019

TENTANG PEROLEHAN GOL SAAT INI, SPASO : TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN!

Satu gol Ilija Spasojevic di laga kontra Barito Putera hari Minggu (27/10) kemarin sukses membuat perolehan golnya bertambah. Saat ini total Spaso telah mengoleksi 13 gol untuk Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Perolehan golnya tersebut juga sekaligus mampu melewati perolehan golnya musim lalu.
 
Mengenai hal tersebut, Spaso pun angkat bicara. Ia mengaku sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Sebagai seorang penyerang, ia pun tidak memungkiri bila ada keinginan untuk kembali menambah perolehan golnya di laga selanjutnya. Namun ia juga menegaskan bila kemenangan tim menjadi fokus utamanya.
 
"Ya, tentu saya sangat senang apabila bicara tentang jumlah gol saya sekarang. Sebagai seorang striker, keinginan untuk menambah gol pastinya ada. Tapi saya juga tidak boleh hanya memikirkan itu. Ketika ada situasi dimana pemain lain lebih punya peluang mencetak gol, pasti saya akan berikan umpan," ujar Spaso. 
 
"Semua gol yang saya cetak juga merupakan hasil kerja keras pemain-pemain lainnya. Saya sangat bersyukur berada di tim ini dan saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang selalu memberikan umpan-umpan bagus kepada saya," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Spaso juga berbicara tentang kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Barito Putera. Ia mengatakan bila kemenangan yang diraih timnya tidak diraih dengan mudah dikarenakan para pemain Laskar Antasari juga memberikan perlawanan yang ketat.
 
"Tentu saja saya senang kami bisa menang lagi. Tapi bisa dilihat juga bagaimana pertandingan yang sangat tidak mudah untuk kami. Barito Putera adalah tim berkualitas dan kami sudah tahu itu. Kemenangan ini karena kami semua bekerja sangat keras dari awal sampai akhir pertandingan," kata Spaso.
 
Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan langsung menjalani laga berikutnya dengan menjamu Persela Lamongan hari Kamis (31/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS