3 May 2019

TENTANG TREN PERSIJA DI LIMA LAGA TERAKHIR, TECO TEGASKAN FOKUS PADA PERSIAPAN BALI UNITED 

Bali United akan melakoni laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta hari Minggu (5/5) mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Jelang laga tersebut beberapa pihak menyebut bila tim Serdadu Tridatu cukup diuntungkan dengan tren negatif Persija yang mengalami lima kekalahan di lima laga terakhir.
 
Namun nyatanya hal tersebut tidak membuat pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menganggap remeh calon lawannya tersebut.
 
"Yang pasti kami tetap respek kepada manajemen, tim pelatih, dan seluruh pemain di Persija. Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti," ujar Teco. 
 
Mengenai persiapan tim sampai sejauh ini, Teco menyebut bila tim Serdadu Tridatu masih memiliki satu kali latihan pada hari Sabtu (4/5) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 
 
"Ya, kami masih memiliki satu kali latihan di Stadion Wibawa Mukti untuk uji coba lapangan sebelum pertandingan. Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam beberapa kali sesi latihan. Semoga hasil terbaik kami bisa peroleh," kata Teco. 
 
Rombongan tim Serdadu Tridatu sendiri sudah tiba di Cikarang hari Jumat (3/5) sore ini dan akan mempersiapkan diri jelang laga hari Minggu ini kontra Macan Kemayoran.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS