30 July 2020

TERBARU! BEGINI HASIL PCR SWAB TEST DARI BALI UNITED

Langkah serius dilakukan Manajemen Bali United dalam melakukan PCR (Polymerase Chain Reaction) Swab Test yang dilaksanakan untuk tim pelatih, pemain dan tim official hari Senin (27/7) pagi lalu di Mess Bali United telah mengeluarkan hasil uji kesehatan dari Laboratorium.

Total ada 34 peserta termasuk tim pelatih, pemain dan official tim Serdadu Tridatu yang menjalani Swab Test tersebut. Hasilnya pun telah resmi keluar hari Kamis (30/7) pagi tadi dengan hasil keseluruhan adalah negatif. Dengan begitu, maka protokol kesehatan para pelatih, pemain dan official Serdadu Tridatu dalam persiapan latihan perdana hari Senin (3/8) mendatang dapat dilaksanakan.

Selain dari 34 peserta yang telah menjalani uji kesehatan dari pandemi Covid-19 ini, terdapat beberapa pemain dan pelatih yang baru tiba di Bali. Direncanakan bila para penggawa yang menyusul ini akan diagendakan jadwal Swab Test terpisah sebelum menjalani latihan perdana bersama tim.

Berdasarkan agenda kegiatan yang telah disediakan Manajemen Bali United, setelah rangkaian PCR Swab Test ini akan kembali diadakan Rapid Test sebelum menjalani latihan perdana awal bulan Agustus mendatang bersifat berkala secara berlanjut. Segala rangkaian protokol kesehatan ini pun sesuai dengan standar aturan dari PSSI.

Semoga seluruh penggawa Serdadu Tridatu tetap sehat dan siap kembali menjalani persiapan kompetisi untuk Bali dan Indonesia.

Bali United Jaya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS