21 November 2019

TERBARU! EKO PURDJIANTO PIMPIN TIM INDONESIA U-20 ALL STARS HADAPI TIGA KLUB RAKSASA EROPA

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto akan memimpin skuad Tim Indonesia U-20 All Stars yang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada tanggal 1-7 Desember 2019 mendatang.
 
Eko Purdjianto akan dibantu oleh asisten pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 yang berhasil lolos ke Piala Asia U-20 2020 yaitu Mahruzar Nasution dan Sahari Gultom. Ditambah juga dengan pelatih kepala Persebaya U-20, Uston Nawawi yang berhasil menjadi juara kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019.
 
"Ajang ini sangat baik untuk kami para pelatih dan juga pemain muda Indonesia untuk menambah pengalaman dan wawasan bermain. Kitapun bisa
belajar dari klub-klub dunia tentang pola permainan yang di terapkan dari usia muda. Semoga nantinya turnamen ini bisa di gelar secara regular," ujar Eko Purdjianto. 
 
Untuk komposisi pemain sendiri diisi oleh beberapa pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang berhasil lolos menuju Piala Asia U-20 2020 seperti Bagas Kaffa, Beckham Putra Nugraha
dan Mochammad Supriadi. Ada juga dari turnamen Elit Pro Academy baik U-20 maupun U-18 yang masih berjalan seperti Pemain terbaik EPA U-20 Yuswanto Aditya, Top Score EPA U-20 Kahar Muzzakar, dan Top Score EPA U-18 saat ini, I Kadek Dimas Satria Adiputra. 
 
Nantinya tim ini juga akan didampingi oleh Head of Delegation M. Rafil Perdana dan juga Manager Tim Gede Widiade selama pelaksanaan turnamen U-20 International Cup 2019. 
 
Semoga Sukses Coach Eko! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS