28 December 2019

TERBARU! GAVIN KWAN ADSIT “PULANG KAMPUNG” UNTUK PERKUAT BALI UNITED 

Pulang kampung! Mungkin ungkapan tersebut pantas disematkan untuk seorang Gavin Kwan Adsit yang resmi menjadi bagian dari keluarga besar Bali United pada musim kompetisi tahun 2020 mendatang. Gavin yang lahir dan tumbuh besar di Bali akan bergabung dengan skuad Bali United setelah beberapa tahun terakhir membela beberapa klub Liga 1.
 
"Ya, kami informasikan Gavin telah resmi bergabung dengan Bali United pada musim kompetisi tahun 2020. Gavin memang masuk dalam skema tim pelatih dan kami lihat Gavin sendiri juga sangat antusias untuk bermain di Bali yang merupakan tanah kelahirannya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Gavin Kwan Adsit merupakan pemain kelahiran Denpasar (Bali), 5 April 1996. Berawal dari hobinya mengikuti turnamen sepak bola usia dini, Gavin pun mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-16 pada tahun 2011. Bahkan kala itu Gavin dipercaya menjadi kapten tim.
 
Sempat beberapa tahun mencoba peruntungan di luar negeri, Gavin pun kembali ke Indonesia untuk memperkuat beberapa klub seperti Mitra Kukar, Borneo FC, hingga Barito Putera. Bergabungnya Gavin ke Bali United tentunya akan menambahkan barisan putra daerah Bali dalam skuad Serdadu Tridatu.
 
Gavin sendiri merupakan pemain yang bisa bermain di lebih dari satu posisi dengan sama baiknya. Selain bisa bermain sebagai bek sayap, dirinya juga bisa bermain sebagai penyerang sayap ketika dibutuhkan. Kemampuannya tersebut juga membuat dirinya menjadi langganan Timnas Indonesia dalam beberapa laga internasional.
 
Selamat bergabung Gavin! Ayo berjuang di tahun 2020!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS