28 December 2019

TERBARU! KADEK AGUNG WIDNYANA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA BALI UNITED 

Setelah sebelumnya resmi memperpanjang kontrak pemain belakang asal Brazil, Willian Pacheco, kali ini gelandang putra daerah Bali, I Kadek Agung Widnyana Putra yang resmi untuk tetap bertahan di skuad Serdadu Tridatu musim depan.
 
"Untuk Kadek Agung, dia tetap akan bersama kami untuk kompetisi tahun 2020 mendatang. Kadek Agung merupakan salah satu pemain lokal Bali yang menurut tim pelatih menunjukkan progres yang positif dalam beberapa tahun terakhir. Kami pun berharap progres Kadek Agung terus meningkat kedepannya bersama kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Kadek Agung sendiri merupakan pemain jebolan tim Bali United Youth. Pemain asal Desa Luwus, Tabanan ini sudah menjadi bagian dari Tim Bali United U-21 pada tahun 2016 lalu. Konsistensi penampilannya membuat dirinya promosi ke tim senior sejak musim kompetisi 2018 lalu.
 
Dua musim bersama tim senior Bali United, Kadek Agung semakin matang secara permainan. Hal tersebut juga yang membuat dirinya akhirnya dipanggil untuk menjalani pelatnas Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri pada tahun 2019 lalu. 
 
Kadek Agung pun menjadi bagian dari Timnas U-23 kala menjuarai turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja bulan Februari 2019 lalu. Kala itu Indonesia sukses menang atas Thailand dengan skor 2-1 di partai final.
 
Secara karakter, Kadek Agung memiliki gaya yang kalem ketika di lapangan. Walaupun begitu, kemampuannya menguasai bola serta melepaskan umpan yang akurat jadi nilai plus dari alumni SMAN 1 Mengwi tersebut.
 
Menarik dinantikan kiprah Kadek Agung bersama skuad Serdadu Tridatu di musim depan. Semangat Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS