24 October 2019

TERBARU! LAGA BALI UNITED KONTRA TUAN RUMAH PERSIPURA DIGELAR TANGGAL 11 NOVEMBER 2019 DI SIDOARJO 

Tim Serdadu Tridatu dipastikan akan menjalani laga tandang kontra Persipura Jayapura pada hari Senin, 11 November 2019 mendatang. Laga yang sempat ditunda karena alasan keamanan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.
 
Kepastian tersebut didapatkan setelah manajemen Bali United menerima draft jadwal terbaru dari pihak Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Dalam jadwal yang diupdate per tanggal 23 Oktober 2019 malam tersebut juga disebutkan laga Bali United kontra tuan rumah Persipura Jayapura akan kick off pada pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA.
 
Dengan dimainkannya laga tersebut di Sidoarjo, maka ini menjadi momen kembalinya Fadil Sausu dan kawan-kawan bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo setelah terakhir tahun 2016 lalu saat perhelatan kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.
 
Selain itu, pada periode awal bulan November 2019 tim Serdadu Tridatu akan memainkan empat laga tandang secara beruntun. Sebelum menghadapi Persipura, Bali United akan menghadapi tuan rumah PS Sleman pada tanggal 6 November 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 
 
Pasca menghadapi tim Mutiara Hitam, tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjalanan dengan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada tanggal 15 November 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang sebelum akhirnya menghadapi PSM Makassar pada tanggal 23 November 2019 di Stadion Andi Matalatta, Makassar.
 
Tetap semangat jalani jadwal padat, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS