1 July 2018

TERBARU! MANTAN GELANDANG MANCHESTER CITY TIBA DI BALI UNTUK JALANI TES MEDIS

    Setelah sebelumnya resmi merekrut penyerang asal Belanda, Melvin Platje sebagai amunisi baru di putaran kedua nanti, satu lagi pemain asing berpeluang besar untuk bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Pemain tersebut adalah gelandang asal Irlandia, Willo Flood.
    Saat ini Willo Flood sudah berada di Pulau Dewata. Namun status Willo Flood saat ini masih belum resmi menjadi punggawa baru tim Serdadu Tridatu lantaran ia masih akan menjalani serangkaian tes medis.
    "Willo Flood, pemain asal Irlandia saat ini sudah ada di Bali. Tapi belum sebagai pemain Bali United karena kami ingin lihat hasil tes medisnya dulu. Kami belum memutuskan apakah dia akan direkrut atau tidak untuk putaran kedua nanti," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Willo Flood merupakan pemain kelahiran Dublin, Irlandia tanggal 10 April 1985. Rekam jejak Willo Flood di sepak bola Eropa bisa dibilang cukup bagus. Ia merupakan jebolan akademi Manchester City dan sempat bermain di tim senior The Citizens pada periode tahun 2002-2006.
    Selain itu ia juga pernah memperkuat klub Liga Inggris lainnya seperti Cardiff City dan Middlesbrough. Selain itu beberapa klub ternama di Liga Skotlandia juga pernah ia perkuat seperti Glasgow Celtic, Dundee United, dan juga Aberdeen.
    Apakah Willo Flood akan menjadi rekrutan anyar Bali United di putaran kedua nanti? Menarik untuk dinantikan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS