29 December 2019

TERBARU! NADEO ARGAWINATA RESMI JADI KIPER ANYAR BALI UNITED 

Setelah resmi mendatangkan gelandang berpengalaman Hariono dan pemain serba bisa Gavin Kwan Adsit, manajemen Bali United kembali resmi merekrut satu lagi penggawa anyar untuk mengarungi kompetisi tahun 2020 mendatang. Kali ini pemain yang resmi direkrut berposisi sebagai penjaga gawang. Dia adalah Nadeo Argawinata yang terakhir membela Borneo FC.
 
Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan merekrut Nadeo lantaran kebutuhan dari tim pelatih khususnya pelatih kiper untuk merekrut penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Ia juga menjelaskan bila Nadeo didatangkan dari Borneo FC dengan proses transfer, lantaran penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut masih terikat kontrak di klub lamanya. 
 
"Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional," ujar Yabes Tanuri.
 
"Selain itu kami juga bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC yang merupakan klub Nadeo sebelumnya. Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United," imbuhnya. 
 
Nadeo Argawinata sendiri merupakan pemain kelahiran Kediri (Jawa Timur), 9 Maret 1997. Saat usianya masih 19 tahun, dirinya sudah merantau ke Samarinda untuk bergabung dengan Borneo FC. Bersama tim Pesut Etam, karier Nadeo terus meningkat dan membuat dirinya menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 dan membawa tim asuhan Indra Sjafri tersebut meraih medali perak di Sea Games 2019. 
 
Hal menarik lainnya dari seorang Nadeo Argawinata adalah dari segi fisik. Dikaruniai wajah tampan dan postur tubuh yang tinggi, Nadeo pun tidak jarang kerap menjadi sorotan dari sisi lain dunia sepak bola nasional. Beberapa waktu lalu beberapa media nasional hingga internasional juga menyebut bila Nadeo memiliki wajah yang mirip dengan penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga.
 
Selamat bergabung Nadeo! Ayo berjuang bersama di tahun 2020!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS