6 January 2020

TERBARU! SIDIK SAIMIMA JADI REKRUTAN TERBARU SERDADU TRIDATU!

Satu lagi pemain resmi menjadi bagian dari keluarga besar Bali United. Pemain terbaru yang bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu adalah gelandang muda Mohammad Sidik Saimima. Pemain ini terakhir membela PSS Sleman di kompetisi Shopee Liga 1 2019 lalu.
 
"Sidik Saimima resmi bergabung dengan kami. Tim pelatih memberikan rekomendasi kepada kami untuk mendatangkan dia. Sementara Sidik juga menerima tawaran untuk bergabung dengan Bali United. Semoga saja proses adaptasinya berjalan lancar disini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Mohammad Sidik Saimima merupakan pemain kelahiran Tulehu (Maluku), 4 Juni 1997. Sebelumnya Sidik Saimima pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada tahun 2017 lalu dan sukses membawa tim Bajul Ijo menjuarai Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1.
 
Setelah dari Persebaya, ia hijrah ke Perseru Serui pada tahun 2108 dan berhasil membawa tim Cendrawasih Jingga ketika itu bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, sebelum akhirnya memperkuat PSS Sleman di tahun 2019 lalu.
 
Penampilan cemerlangnya bersama tim-tim yang ia perkuat membuat Sidik Saimima mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
 
Selamat bergabung Sidik Saimima! Ayo berjuang bersama di tahun 2020! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS