10 July 2018

TERBARU! WILLO FLOOD GAGAL BERGABUNG DENGAN BALI UNITED

    Gelandang asal Republik Irlandia, Willo Flood dipastikan gagal bergabung dengan Bali United setelah dirinya dinyatakan tidak lolos dalam proses verifikasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri hari Selasa (10/7) malam ini.
    "Willo Flood sebelumnya memang kami persiapkan untuk memperkuat tim untuk enam bulan kedepan. Namun ternyata dalam proses pendaftaran ke PT LIB, ternyata dia (Willo Flood) tidak lolos verifikasi. Kami juga sempat melakukan permohonan atas status Willo dengan berbagai negosiasi, namun sayangnya ditolak pihak LIB," ujar Yabes Tanuri.
    "Setelah mendapat keputusan LIB yang menyatakan Willo Flood tidak lolos verifikasi, maka cukup disayangkan kami tidak bisa menggunakan jasanya. Namun kami tetap menghormati dan menerima keputusan dari pihak LIB," imbuh Yabes Tanuri.
    Dengan batalnya Willo Flood bergabung dengan Bali United, maka dipastikan baru Melvin Platje yang menjadi rekrutan teranyar Bali United menjelang akhir putaran pertama ini. Kehadiran pemain baru di sisa kompetisi Liga 1 2018 ini diharapkan bisa membuat permainan tim Serdadu Tridatu semakin baik kedepannya.
Sukses selalu Willo Flood!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS