4 February 2021

TERGABUNG DALAM TES SWAB PCR, HAUDI KOMENTARI SEORANG DIEGO ASSIS

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah menjadi salah satu penggawa Serdadu Tridatu yang tampak menjalani rangkaian tes Swab PCR hari Kamis (4/2) pagi tadi. Setelah menjalani rangkaian tes, Haudi tampak bersemangat lantaran tim sudah kembali berkumpul untuk bersiap menjalani latihan pertama di tahun 2021.

Pemilik nomor punggung 35 ini juga mengabarkan perihal kondisi fisiknya selama tim diliburkan dari program latihan. Namun, itu tidak menjadi masalah lantaran pekan depan tim sudah mulai menjalani program latihan bersama tim di Bali.

"Alhamdullilah, kita bisa kembali berkumpul lagi dan menjalani kewajiban sebelum latihan yaitu tes Swab PCR. Semoga hasilnya semua sehat dan semua pemain sudah tidak sabar untuk menjalani latihan pertama di tahun ini," ungkap Haudi.

"Mengenai kondisi fisik tentu ada penurunan karena tidak adanya latihan bersama tim dan kompetisi. Tapi itu tidak menjadi masalah, karena tim akan kembali latihan bersama untuk meningkatkan kondisi fisik dan kekompakan dalam tim," tambah Haudi.

Lebih lanjut, pemain yang menjadi salah satu tembok pertahanan saat kesuksesan Bali United menjadi juara 2019 silam ini juga berkomentar perihal kedatangan seorang Diego Assis. Ia berharap banyak pada seorang pemain asal Brasil ini untuk lini tengah Serdadu Tridatu meraih prestasi musim ini.

"Berita bagus juga karena Diego Assis bergabung dengan Bali United. Salah satu pemain asing yang berpengalaman juga di tim Indonesia. Semoga Diego bisa cepat adaptasi dan membantu tim untuk meraih prestasi di tahun ini," harap Haudi.

Haudi dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan menunggu hasil tes Swab PCR untuk menjalani program latihan perdana. Latihan akan dilaksanakan pada hari Senin (8/2) mendatang dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga kesehatan skuad Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS