5 February 2019

TERKAIT KARAKTERNYA DI PINGGIR LAPANGAN, INI PENJELASAN TECO

Gaya pelatih dalam memberi instruksi kepada anak asuhnya kerap menjadi sorotan. Salah satu yang kerap disorot adalah gaya pelatih Bali United, Stefano Cugurra.
 
Nahkoda Bali United tersebut memang terkenal berapi-api dan ekspresif di pinggir lapangan ketika pertandingan. Namun pelatih asal Brazil tersebut terlihat kalem di luar pertandingan. Dalam acara "Tanya-tanya yuk" hari Selasa (5/2) siang tadi, ia pun menjelaskan terkait hal tersebut. 
 
"Saya sebagai pelatih harus memberi semangat ke pemain saat pertandingan.
Ketika situasi di lapangan, terkadang pemain kurang komunikasi satu sama lain. Jadi tugas saya mengingatkan dan memberi instruksi agar pemain lebih mudah menerapkan strategi yang sudah disiapkan," jelas Coach Teco.
 
Dalam acara tersebut, ia juga disodorkan pertanyaan terkait perubahan pakaian yang ia kenakan saat melatih Bali United. Ia terlihat lebih sering memakai polo shirt dibanding memakai jaket yang menjadi favoritnya kala melatih klub sebelumnya. 
 
Coach Teco pun menjawab dengan mengaku masih menyesuaikan pakaian yang cocok untuk dikenakannya saat melatih Serdadu Tridatu. "Saya masih memilih pakaian yang cocok untuk saya kenakan saat pertandingan," ungkapnya sambil tertawa.
 
Semangat berikan yang terbaik untuk Bali United, Coach Teco!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS