6 June 2018

TERKAIT PEMBANGUNAN CAFE DAN PLAYLAND, SUPORTER APRESIASI MANAJEMEN BALI UNITED

    1. Puluhan fans setia Bali United hadir dalam acara
soft opening
    Bali United Cafe hari Rabu (6/6) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Terlihat para fans dari berbagai komunitas berkumpul menjadi satu keluarga dengan para pemain dan tim pelatih Bali United.
    Salah satu komunitas yang hadir adalan Semeton Dewata Bulldog. Komunitas yang mayoritas terdiri dari suporter yang berasal dari kabupaten Buleleng tersebut, melalui ketuanya, I Ketut Budi mengaku sangat mengapresiasi langkah manajemen Bali United atas beroperasinya Bali United Cafe.
    "Tentu kami dari suporter sangat menyambut positif dibukanya cafe dan area bermain di Stadion Dipta. Bagaimana seperti yang kita ketahui bersama manajemen Bali United sangat profesional dalam pengelolaan klub ini. Bali United bisa dibilang satu-satunya tim Indonesia yang secara pengelolaan sudah sangat profesional seperti halnya Manchester United ataupun Real Madrid," ujar Ketut Budi.
    "Dengan adanya Cafe, Store dan area bermain, tentunya kami dari suporter kedepannya bisa membantu eksistensi klub ini secara tidak langsung dengan membeli produk dari manajemen Bali United itu sendiri," imbuhnya.
    Lebih lanjut, dirinya pun mengaku sangat bangga sebagai masyarakat pecinta sepak bola asli Bali dengan pencapaian Bali United sampai dengan saat ini.
    "Sebagai orang Bali tentunya saya merasa terharu dan bangga dengan pencapaian Bali United sejauh ini. Memang dari dulu pecinta sepak bola di Bali memiliki cita-cita di Bali ada klub sepak bola profesional yang bisa mengharumkan nama Bali dikancah nasional maupun internasional. Terbukti memang saat usia tim ini belum ada empat tahun, Bali United sudah sukses tampil di tingkat Asia. Tentu ini luar biasa," kata Ketut Budi.
    Ketut Budi pun tidak lupa menyampaikan harapannya untuk tim Serdadu Tridatu kedepannya. Ia berharap kualitas permainan bisa semakin meningkat untuk kedepannya. Hal tersebut menurutnya untuk tetap menjaga semangat para suporter untuk memberikan dukungan untuk Fadil Sausu dan kawan-kawan.
    "Harapan kami dari suporter untuk kedepannya tentu meningkatnya kualitas permainan tim. Ketika fans datang ke stadion dan membeli tiket, tentu harapannya ingin melihat permainan terbaik dari para pemain Bali United. Namun kami percaya seiring berjalannya waktu, tim akan kembali ke jalur kemenangan," tutup Ketut Budi.
Matur suksma Semeton! Astungkara dukungan dari Semeton akan dibalas dengan permainan terbaik di lapangan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS