8 April 2018

TERKAIT PENAMPILAN MILOS KRKOTIC, INI KOMENTAR WIDODO CAHYONO PUTRO

    Nama Milos Krkotic langsung menjadi perhatian setelah dirinya untuk pertama kalinya dimainkan sebagai starter di laga kontra Perseru Serui hari Sabtu (7/4) kemarin. Milos Krkotic diplot bermain di lini tengah bersama kapten tim Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq.
    Milos Krkotic pun menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan yang cukup baik. Ia mampu menjalankan peran vital di lini tengah dengan umpan-umpan terukur untuk barisan depan Bali United.
    Penampilan Milos Krkotic di laga kemarin mendapat perhatian dari pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya Milos Krkotic sudah menampilkan permainan yang baik kendati dirinya berharap Milos mampu menampilkan hal yang lebih untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Saya rasa Milos sudah tampil cukup baik di pertandingan kemarin. Tapi saya mau dia harus terus kerja keras untuk meningkatkan kualitas dirinya. Dia memang masih perlu adaptasi dengan cuaca disini. Di Eropa dia terbiasa dengan suhu minus dan pastinya masih perlu waktu untuk penyesuaian iklim disini," ujar Coach Widodo.
    Milos Krkotic bermain selama 87 menit sebelum akhirnya digantikan Hanis Sagara. Pemain yang menggunakan nomor punggung 61 tersebut sempat mendapatkan peluang diawal babak kedua lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih tipis diatas gawang Perseru Serui.
    Menarik dinantikan tentunya bagaimana aksi-aksi Milos Krkotic di pertandingan-pertandingan Bali United lainnya. Semoga seperti harapan Coach Widodo, ia bisa cepat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia sehingga penampilannya bisa semakin maksimal bersama tim Serdadu Tridatu.
Semangat Milos!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS