4 May 2018

TERKAIT REKOR NEGATIF SRIWIJAYA FC DI STADION DIPTA, INI KOMENTAR RAHMAD DARMAWAN

    Jelang laga Bali United kontra Sriwijaya FC hari Sabtu (5/5) besok malam, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku bila dirinya cukup mewaspadai semangat dan motivasi dari pemain Bali United. Menurutnya hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu di dua laga terakhir justru akan membuat semangat Fadil Sausu dan kawan-kawan akan berlipat di pertandingan besok.
    "Saya mendapat banyak informasi bila Bali United tidak akan diperkuat beberapa pemain dan juga kekalahan mereka atas PS Tira. Namun saya justru melihat hal tersebut bukan menjadi keuntungan buat kami karena menurut saya mereka pasti ingin bangkit di pertandingan besok. Bali United tentu sudah belajar dengan apa yang sudah dilakukan di pertandingan sebelumnya," ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut.
    "Menghadapi tim yang sedang dalam motivasi tinggi untuk menang tidak akan mudah. Apalagi hasil kami di tiga pertandingan sebelumnya hanya berakhir imbang. Kami harus mengimbangi mereka dengan motivasi tidak mau kalah dari lawan. Artinya kami juga harus berusaha untuk keluar dari situasi sulit saat ini," imbuh Coach RD.
    Selain itu Coach RD juga mengomentari tentang permainan tim Bali United yang menurutnya memiliki kekompakan tim yang cukup solid.
    "Saya melihat tim Bali United adalah tim solid. Mereka tidak banyak melakukan perubahan dalam tim dibandingkan musim lalu. Artinya secara kekompakan, Bali United cukup baik. Mengenai pemain yang diwaspadai, saya tidak bisa mengatakan hal tersebut karena satu sama lain dari pemain Bali United akan saling melengkapi dalam permainan," kata Coach RD.
    Ditanya mengenai rekor kurang apik tim Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Coach RD menegaskan bila dirinya tidak ingin berpatokan pada rekor pertemuan tersebut. Menurutnya tim Sriwijaya FC datang ke Bali dalam motivasi yang tinggi untuk meraih poin.
    "Saya tidak terlalu ingin melihat sejarah yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini kami datang ke Bali dengan motivasi tinggi. Apabila memang ada kesempatan untuk meraih poin di pertandingan besok, pastinya kami akan manfaatkan kesempatan tersebut," tutup Coach RD.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Sriwijaya FC besok malam mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS