29 October 2021

TERLIBAT GOL PERTAMA PEKAN SEMBILAN, DIAS ANGGA: MENGIKUTI ARAHAN PELATIH!

Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra mengakui bila kemenangan skuad Serdadu Tridatu di laga pekan sembilan lalu menjadi modal kebangkitan ia dan rekan-rekannya menghadapi babak baru di pekan sepuluh. Dias Angga tampil sejak menit pertama saat Bali United menjamu PSS Sleman hari Rabu (27/10) malam di Stadion Manahan, Solo.

Keberadaannya di sektor belakang kanan pertahanan berhasil menghadang serangan dari Super Elja yang berujung pada skor 2-0 tanpa balas untuk kemenangan Serdadu Tridatu. Bahkan gol pertama Bali United yang dicetak Melvin Platje menerima umpan Eber Bessa pada menit 47 berawal dari hadangan Dias Angga memotong serangan dari sisi kiri penyerangan PSS Sleman.

“Alhamdulilah bersyukur, karena tim bisa kembali meraih kemenangan setelah empat pertandingan sebelumnya belum memperoleh kemenangan. Kemenangan ini tentu membuat semangat para pemain bertambah dan juga rasa percaya diri meningkat untuk menghadapi laga selanjutnya,” ungkap Dias Angga.

Dias Angga tampil selama 85 menit sebelum akhirnya Andhika Wijaya masuk menggantikan posisi lini belakang ini. Penampilan Dias Angga patut diapresiasi dalam menjaga pertahanan Serdadu Tridatu dari serangan Super Elja. Modal ini tentu menjadi persiapan untuk hasil makismal di pertandingan berikutnya demi menuju tahta klasemen teratas BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya hanya menjalankan intruksi dari pelatih saja dan dibantu oleh kinerja teman-teman melalui komunikasi dan koordinasi di lapangan dalam membantu tim. Insya Allah hasil pertandingan terakhir menjadi modal kami di pertandingan berikutnya,” tegas Dias Angga.

Selain Dias Angga, nama Andhika Wijaya dan Gavin Kwan Adsit menjadi opsi lain bagi Stefano Cugurra untuk mengawal sektor kanan pertahanan Serdadu Tridatu di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.  Menarik dinantikan aksi Dias Angga dalam mengawal pertahanan Bali United di laga mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS