8 February 2022

TERNYATA INI RAHASIA LEONARD TUPAMAHU SEMAKIN PRODUKTIF DI LAPANGAN HIJAU

Salah satu pemain senior milik Bali United, Leonard Tupamahu memang dikenal sebagai pemain sarat pengalaman di lapangan hijau dengan kedisiplinannya mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu. Selain disiplin dalam bertahan, Leo juga kerap beberapa kali sering membantu penyerangan Bali United.

Terbukti pada saat pertandingan melawan Persikabo 1973 hari Kamis (3/2) malam lalu, ia berhasil mencetak gol dan mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya sepanjang merumput bersama Bali United pada tahun 2019 lalu.

Memanfaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Persikabo 1973 pada menit 18, Leonard berhasil melepaskan tembakan ke dalam gawang yang dikawal Diky Indriyana untuk menjadi gol pembuka bagi Bali United. Kemenangan pun diperoleh Bali United dengan skor 3-0 atas Persikabo 1973.

“Puji Tuhan, kami bisa memenangkan laga dan meraih tiga poin. Perihal gol perdana saya juga ucapkan rasa syukur karena ini memang impian saya untuk bisa mencetak gol. Namun terlepas dari itu semua, kemenangan tim tetap yang utama,” ungkap Leonard Tupamahu.

Pada laga pekan selanjutnya kontra PSM (7/2) kemarin malam, Leo kembali dipercayakan menjaga jantung pertahanan Serdadu Tridatu. Hanya saja hasil imbang harus diterima Leo dan kawan-kawan usai gol penyama kedudukan di penghujung babak kedua dilesatkan Yakob Sayuri ke gawang Wawan Hendrawan.

Tentu saja tidaklah mudah untuk selalu tampil ngotot dan berenergi dalam setiap laga. Perlu latihan yang maksimal, istirahat yang cukup serta diimbangi asupan nutrisi yang baik. Bicara mengenai asupan nutrisi, Leo memiliki minuman sarapan favorit yang praktis namun bernutrisi lengkap yang cepat diserap tubuh menjadi energi. Minuman yang dimaksud adalah susu sereal Indomilk Good to Go yang mengandung 4 macam sereal yaitu beras merah, gandum, oat, dan malt.

Susu sereal Indomilk Good to Go cocok untuk Semeton yang ingin sarapan cepat, praktis, namun bernutrisi yang dapat menjadi energi untuk menjalani hari.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS