12 January 2023

TERUNGKAP! INI ALASAN RYUJI UTOMO BERGABUNG DENGAN  BALI UNITED

Pemain belakang baru Bali United, Ryuji Utomo berkomentar perihal dirinya memilih melanjutkan karier bersama Bali United.

Selain faktor manajemen yang bagus dan sosok pelatih yang pernah memimpin saat di Persija lalu, kehadiran rekan-rekannya yang lebih dulu berada di Bali United menjadi alasan tepat hadirnya Ryuji Utomo bersama Bali United.

Ryuji pun ingin memberikan hasil yang terbaik bagi tim barunya tersebut yang sudah memperoleh dua juara Liga 1 di Indonesia.

“Yang pasti saya melihat masa depan saya di sini. Bali United juga sangat serius, manajemennya bagus, pelatih juga bagus dan teman-teman saya banyak di sini. Saya juga mau berusaha memberikan yang terbaik untuk Bali United,” jelas Ryuji.

Mantan pemain PTT Rayong, Thailand ini pun telah menjalani latihan perdana hari Rabu (11/1) kemarin sore setelah resmi diumumkan oleh manajemen Bali United.

Latihannya pun tidak mengalami kendala dan dilakukan terpisah untuk mengejar kondisi kebugaran pemain lainnya.  

“Ya, alhamdullilah sangat excited bisa bergabung dengan teman-teman di sini (Bali United).Terus juga latihan berjalan lancar dan teman-teman serta manajemen welcome dengan kehadiran saya di sini,” ujar Ryuji.

Kehadiran Ryuji di lini belakang menambah pilihan Coach Teco dalam mengatur komposisi pemain miliknya.

Sebelumnya sudah ada nama Wellington Carvalho, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Jajang Mulyana, Gunawan Dwi Cahyo, Komang Tri Arta, dan Kadek Arel Priyatna yang baru dipromosikan hari Kamis (12/1) siang tadi.

Ryuji dan kawan-kawan Serdadu Tridatu akan kembali melanjutkan latihan hari Kamis (12/1) sore ini di lapangan Trisakti, Legian secara tertutup. 

Skuad asuhan Teco ini akan bertolak ke Jakarta besok sore guna melanjutkan perjuangan di markas Persija Jakarta hari Minggu (15/1) mendatang. 

Menarik untuk dinantikan aksi Ryuji Utomo dalam mengawal lini pertahanan Bali United di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 ini.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS