26 April 2021

TETAP BERENERGI SELAMA MASA PUASA, INI RAHASIA DARI BALI UNITED

Skuad Bali United saat ini tengah menjalani program latihan malam hari. Hal ini tidak terlepas dari nilai toleransi menghargai skuad dalam timnya yang sedang menjalani ibadah puasa. Beberapa nama seperti Fadil, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Taufiq, Rizky Pellu hingga Dias Angga Putra menjalani ibadah puasa di Bali.

Meskipun menjalani ibadah puasa di tengah kesibukan latihan malam hari, nyatanya para pemain yang menjalani ibadah puasa ini tetap berenergi dan penuh semangat sepanjang hari. Rahasianya adalah para pemain ini rajin mengkonsumsi minuman produk dari Indomilk Susu Cair UHT Good to Go Banana Berry 250 ml. Mereka biasa meminumnya saat Sahur dan Berbuka Puasa sebelum menjalani latihan malam.

Good to Go dari Indomilk merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Produk ini terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt dan gandum. Melihat komposisinya, Good to Go memiliki kandungan rendah lemak dengan presentase nggak lebih dari 1,5 persen.

Selain itu, Good to Go sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi. Dengan dua varian rasa terbaik yang mereka miliki yaitu kombinasi pisang–stroberi dan cokelat– alpukat, Good to Go merupakan pilihan tepat buat Semeton yang ingin tetap berenergi dan beraktivitas agar Go Terus sepanjang hari.

Apalagi Semeton yang sedang menjalani ibadah puasa, dijamin bakal terus berenergi dan semangat menjalani ibadah puasanya. Bagaimana Semeton, tertarik untuk Go Terus sepanjang hari?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS