5 April 2020

TETAP STAY DI BALI, TECO NIKMATI MASAKAN BRAZIL BUATAN SANG ISTRI

Selama libur kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020, pelatih Bali United Stefano Cugurra nampaknya tidak terlalu pusing memikirkan masalah makanan. Kendati dirinya harus berada jauh dari negara asalnya Brazil, namun ia mengaku tetap bisa menikmati makanan khas Negeri Samba tersebut bersama keluarganya di Pulau Dewata. 
 
"Selama libur ini, istri yang selalu masak dirumah. Kami lebih memilih untuk makan dirumah saja daripada makan diluar. Makanan yang biasa kami makan pastinya makanan khas Brazil. Jadi memang untuk masalah makanan tidak ada masalah untuk kami sekeluarga," ujar Coach Teco.
 
Teco menambahkan bila keputusannya untuk tetap bertahan di Bali selama libur latihan sudah didiskusikan bersama keluarganya. Dirinya juga menyampaikan harapannya untuk bisa memimpin skuad Serdadu Tridatu berlatih kembali. 
 
"Saya pilih tetap di Bali saja bersama keluarga. Kami sekeluarga sudah mempertimbangkan dan memang lebih baik kami di Bali saja. Saya juga sangat berharap situasi (virus Corona) ini bisa cepat berakhir dan tim bisa latihan lagi," kata Coach Teco. 
 
Saat ini para pemain Bali United masih diliburkan sembari menanti informasi tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS