25 July 2022

“THE NEXT GEN BALI” USAI, TAPI KISAH YANG TERCIPTA SELAMA SELEKSI TETAP MEMBEKAS DI HATI

Kegiatan seleksi pemain Bali United Youth bertajuk “The Next Gen Bali” yang berlangsung dari hari Rabu (20/7) hingga Jumat (22/7) di Training Centre Bali United, Pantai Purnama telah selesai. Sebanyak 30 pemain untuk kategori U-14, 30 pemain dari tiga kategori usia U-16 dan U-18 dengan 30 pemain terpilih menjadi bagian dari Serdadu Tridatu Muda.

Mereka akan dipersiapkan menuju kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 musim ini. Sepanjang menjalani proses, peluang menjadi bintang Serdadu Tridatu bersama tim senior tentu berpeluang besar.

Selama tiga hari menjalani seleksi, dukungan keluarga terutama orang tua senantiasa hadir dari pinggir lapangan. Ketika jeda waktu game seleksi yang dijalankan, peran orang tua maupun keluarga senantiasa hadir memberikan minum maupun makanan untuk memberikan energi dalam bertarung menjadi yang terbaik.

Tentu masih membekas ketika ada salah satu peserta seleksi yang terjatuh saat merebut bola di lapangan. Seketika respon dari sang ayah yang berada di pinggir lapangan langsung memberikan minum dan membantu sang anak untuk bangkit kembali.

Dukungan ini tentu bukan tanpa sebab, kasih sayang orang tua senantiasa selalu hadir dalam setiap proses perjuangan anak untuk sebuah mimpi yang diharapkan.

Apalagi dengan hadirnya beberapa tenda yang menjual makanan dan minuman dari para sponsor, salah satunya Pop Mie yang hadir dan digemari oleh semua kalangan.

Pop Mie adalah makanan yang selalu cocok untuk menemani diberbagai momen kegiatan. Bagi yang membutuhkan sajian makanan praktis, sepertinya Pop Mie menjawab kebutuhan tersebut. Pop Mie merupakan mi instan cup yang mudah diseduh dalam hitungan menit dilengkapi topping yang semakin menambah cita rasa untuk dinikmati.

Pop Mie tersedia dalam berbagai pilihan rasa yang menggugah selera; mulai dari rasa Pop Mie Ayam, Pop Mie Pedes Series, Pop Mie Baso, Pop Mie Kari Ayam, Soto, hingga varian Goreng.

Karena kenikmatan dan kepraktisannya, pada acara kemarin, Pop Mie menjadi salah satu makanan yang paling dicari oleh peserta kegiatan "Ther Next Gen Bali"

Berakhirnya The Next Gen Bali tentu mengukir berbagai cerita, dari yang sedih, lucu, hingga mencengkam tentu akan menjadi sebuah proses untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Selamat untuk para peserta The Next Gen Bali menjadi Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS