10 August 2020

TIAP PELATIH MILIKI PROGRAM LATIHAN BERBEDA, COACH TECO APRESIASI PAULO SERGIO

Skuad Bali United telah memasuki latihan bersama tim di pekan kedua. Setelah menjalani lima hari program full latihan fisik pada pekan pertama dengan dua hari recovery, kali ini skuad asuhan Coach Teco kembali menjalani latihan fisik pada hari Senin (10/8) sore tadi di Gelora Tri Sakti, Legian.

Pelatih asal Brazil ini pun menuturkan mengenai program latihan yang ia berikan kepada skuad asuhannya. Baginya setiap pelatih memiliki cara berbeda dalam melatih sebuah tim, termasuk dirinya yang memberikan program setelah latihan tim sempat berhenti sementara.

"Semua pelatih tentu punya program latihan yang berbeda. Ada pelatih yang memiliki program latihan setiap pagi dan sore, dan ada juga pelatih yang memberikan latihan hanya sekali dalam sehari. Tentu setiap pelatih berbeda dalam memberikan program latihan," ujar Coach Teco.

"Saya berikan program latihan hari Sabtu lalu kepada beberapa pemain yang baru bergabung dan tidak ikut dari awal latihan. Tapi saya juga berikan waktu recovery kepada pemain yang sudah menjalankan program latihan fisik dan teknik di awal agar tidak ada yang cidera," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang membawa skuad Bali United sebagai Juara Liga 1 2019 lalu ini juga menyoroti ketidakhadiran Paulo Sergio di lapangan sejak dimulainya latihan tim di Bali. Coach Teco pun memberikan alasannya dan tetap memuji keprofesionalan seorang pemain Portugal tersebut meskipun belum bergabung dengan tim di pulau dewata.

"Saya tahu Paulo masih mengurus keperluannya untuk bisa tiba di Bali. Di negaranya (Portugal) harus ada riwayat sakit untuk bisa tes kesehatan, sedangkan Paulo tidak sakit. Meskipun belum bisa berangkat ke Bali, saya apresiasi dia bisa tetap konsisten latihan mandiri di rumah. Semoga urusan dari negaranya bisa cepat selesai untuk bisa bergabung dengan tim di Bali," tutup Coach Teco.

Semoga Paulo Sergio bisa cepat bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu di Bali!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS