29 July 2018

TIBA DI BALI, BRWA NOURI GABUNG NOBAR LAGA KONTRA PSMS DI BALI UNITED CAFE

    Pemain asal Irak, Brwa Hekmat Nouri telah tiba di Pulau Dewata hari Jumat (27/7) malam dan akan menjalani tes medis sebelum benar-benar resmi menjadi penggawa anyar tim Serdadu Tridatu. Namun sebelum menjalani tes medis, pemain yang akrab disapa Nouri tersebut datang ke Bali United Cafe untuk menyaksikan laga Bali United kontra tuan rumah PSMS Medan hari Sabtu (28/7) malam.
    Nouri pun terlihat sangat menikmati berada ditengah-tengah para suporter Bali United yang juga hadir dalam acara Nonton Bareng laga Bali United kontra PSMS Medan. Bahkan Nouri juga beberapa kali terlihat sibuk melayani permintaan foto bersama dari para suporter yang hadir.
    "Saya sangat senang dan juga bangga dapat kesempatan berkunjung kesini (Bali United Cafe). Rasanya tidak sabar rasanya untuk bermain dan membuat semua orang yang ada disini jadi bahagia. Sambutan suporter yang luar biasa. Mereka semua sangat ramah," ujar Nouri.
    Selain ikut menjadi saksi kemenangan luar biasa Bali United atas tuan rumah PSMS di Bali United Cafe, Nouri juga berkunjung ke Bali United Store. Disana Nouri juga tidak luput dari permintaan berfoto bersama para suporter Bali United.
    Brwa Nouri merupakan pemain kelahiran 23 Januari 1987. Nouri yang berkebangsaan Irak terakhir memperkuat klub ternama Swedia, Ostersunds FK dan menjadi kapten tim disana. Bahkan pada musim 2017-2018, Nouri sempat membawa Ostersunds lolos dari babak penyisihan grup Europa League.
    Saat itu Ostersunds berada satu grup dengan klub Spanyol, Athletic Bilbao dan klub Jerman, Herta Berlin. Nouri juga sempat membawa Ostersunds mengalahkan raksasa Liga Inggris, Arsenal di kandangnya Emirates Stadium di laga leg 2 babak 16 besar Europa League.
    Selain itu, Nouri juga merupakan pemain yang masih aktif memperkuat Timnas Irak. Dengan tinggi 177 cm, Nouri mampu bermain sebagai gelandang bertahan atau menyerang dengan sama baiknya. Ia memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola mati, akurasi umpan dan tendangan keras.
Selamat datang di Bali, Nouri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS