21 March 2021

TIBA DI SLEMAN, PASUKAN SERDADU TRIDATU PASANG TARGET TINGGI

Kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 baru saja terlaksana. Laga perdana mempertemukan Arema FC menghadapi Persikabo 1973 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Sementara itu, pasukan Serdadu Tridatu juga tengah persiapan melakoni laga pertama hari Rabu (24/3) mendatang. Skuad asuhan Stefano Cugurra ini pun telah tiba di kota Sleman, Yogyakarta hari Minggu (21/3) sore ini melalui jalur udara.

Total keseluruhan pemain dibawa dalam lawatannya ke kota pendidikan ini. Hal ini demi menjaga intensitas tim yang memulai perjuangan di tiga pertandingan babak penyisihan grup D. Adapun yang akan menjadi lawan perdana adalah Persib Bandung. Kemudian dilanjutkan pekan depan hari Senin (29/3) menghadapi Persiraja Banda Aceh dan ditutup pada laga hari Jumat (2/4) menghadapi Persita Tangerang.

Jika pasukan Serdadu Tridatu berhasil mengumpulkan poin terbaik untuk menempati posisi Juara atau Runner Up Grup D, maka Fadil dan kolega berhak melaju ke babak perempat final mempertemukan 8 tim terbaik dari masing grup. Setelah itu mereka kembali melanjutkan perjuangan pada babak semifinal dan final jika keseluruhan pertandingan mampu dimenangkan. Babak semifinal dan final sendiri akan berlangsung dua kali pertemuan untuk menentukan juara pada kompetisi pramusim ini.

Keseluruhan pertandingan Bali United akan disiarkan di layar kaca Indosiar dan Vidio. Mari kita dukung dari rumah untuk perjuangan skuad Serdadu Tridatu meraih trophy kembali pada tahun 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS