24 February 2022

TIDAK ALAMI PERUBAHAN, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED HADAPI PERSIPURA

Laga pekan ke-27 yang dilakoni Bali United menghadapi Persipura Jayapura akan dilaksanakan. Kedua tim pun telah merilis pemain yang akan diturunkan dalam pertarungan lapangan hijau malam ini.

Coach Stefano Cugurra tidak melakukan perubahan susunan pemain yang diturunkan sejak menit awal. Komposisi pemain masih sama dengan laga pekan terakhir menghadapi PSIS Semarang.

Untuk lini belakang sendiri, Teco masih mempercayakan 4 pilar peredam serangan Mutiara Hitam malam ini. Mereka adalah  Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, dan Made Andhika Wijaya untuk mengawal jantung pertahanan Serdadu Tridatu.

Kemudian sektor tengah, pelatih asal Brasil ini kembali memasang Saimima bersama dua pemain asing mereka yaitu Brwa Nouri dan Eber Bessa. Kehadiran trio lini tengah ini memang memberikan warna di beberapa pekan terakhir penampilan Serdadu Tridatu.

Sementara lini serang, trio andalan Teco masih menjadi pilihan utama. Stefano Lilipaly, Spasojevic dan Privat Mbarga akan menjadi mesin gol ke gawang Persipura Jayapura.

Kemudian untuk sektor palang terakhir yakni penjaga gawang, pelatih asal Brasil ini masih memberikan kesempatan kepada Nadeo Winata. Kiper asal Kediri ini telah mencatatkan 8 kali cleansheet dari 11 kali penampilannya sejauh ini di BRI Liga 1 2021/2022.

Starting XI: Nadeo, Leo, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Eber, Saimima, Privat, Fano dan Spaso.

Cadangan: Rakasurya, Eky, Abduh, Ahmad Agung, Hariono, Fadil, Irja, Yabes, Pellu, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS