16 November 2019

TIDAK INGIN LARUT ATAS HASIL KEMARIN, ARAPENTA BICARA HARAPANNYA TERKAIT PEREBUTAN GELAR JUARA

Kendati meraih hasil yang tidak sesuai harapan saat menghadapi tuan rumah PSIS hari Jumat (15/11) kemarin, namun satu hal positif bisa dipetik dari laga kemarin. Hal positif yang dimaksud adalah menit bermain yang didapatkan Arapenta dalam laga yang dimainkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut. 
 
Ditemui usai laga, Arapenta pun berbicara tentang hasil di laga kemarin. Kendati hasil yang diperoleh tidak sesuai harapan, namun jebolan tim Bali United U-19 ini menegaskan bila seluruh anggota tim Serdadu Tridatu telah berjuang dengan maksimal. 
 
"Ya, semua pemain sudah sangat bekerja keras di pertandingan kemarin. Tapi memang hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami. Pastinya hasil ini akan membuat kami lebih semangat untuk kerja keras lagi agar bisa mendapat hasil positif di pertandingan selanjutnya. Selain itu kami semua juga punya tekad untuk juara tahun ini," ujar Arapenta. 
 
Lebih lanjut, Arapenta pun berbicara tentang persaingan meraih gelar juara di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ia pun menyampaikan harapannya untuk tim Serdadu Tridatu bisa memastikan gelar sebelum laga penutup musim. 
 
"Mengenai persaingan juara, pastinya kami tidak boleh hilang fokus di pertandingan selanjutnya. Tentunya kami ingin juara sebelum pertandingan terakhir. Itu kenapa kami harus benar-benar kerja keras di setiap pertandingan kedepannya," kata Arapenta.
 
Arapenta sendiri dimasukkan di babak kedua tepatnya menit 65 menggantikan Yabes Roni. Arapenta pun mendapatkan kurang lebih waktu 25 menit di lapangan. Masuknya Arapenta memang cukup memberikan perubahan di lini tengah tim Serdadu Tridatu dengan aksi-aksi individu serta umpan-umpan terukurnya.
 
Menarik dinantikan aksi Arapenta di laga-laga selanjutnya bersama tim Serdadu Tridatu. Semangat terus berkembang Arapenta! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS