14 April 2020

TIGA PEMAIN MUDA BALI UNITED TERLIBAT AKSI SOSIAL PERANGI COVID-19

Kegiatan aksi sosial dalam memerangi Covid-19 terus dilakukan oleh para pemain dari Bali United. Kali ini pemain Bali United U-16 dan juga menjadi bagian Timnas Indonesia U-15 terlibat dalam aksi pelelangan jersey.

Ketiga pemain tersebut adalah Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, dan I Made Putra Kaicen. Ketiga pemain ini melelang jersey Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF U-15 Boys Championship di Thailand tahun 2019 lalu.

Kegiatan pelelangan ini pun kembali diprakarsai oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Lebih lanjut, Kadek Arel Priyatna sebagai salah satu yang ikut terlibat pelelangan ini mengatakan bila ada kepedulian dalam membantu tim medis saat ini.

"Saya bersama dua rekan saya dari Bali United U-16 dan juga pemain Timnas Indonesia U-15 memiliki kepedulian terhadap tim medis. Mereka telah berjuang sebagai garda terdepan menghadapi Covid-19 ini. Oleh karena itu, ada niat baik dari kami untuk melelangkan jersey Timnas Indonesia untuk membantu mereka para pejuang saat ini," ujar Kadek Arel.

"Saat ini kami memang melelang jersey Timnas Indonesia karena sudah ada kesepakatan dari teman-teman di Timnas Indonesia. Untuk kedepannya mungkin juga akan melelang jersey dari Bali United U-16 musim lalu," tambah Kadek Arel.

Aksi pelelangan jersey ini dapat dilakukan pada kolom komentar di akun postingan ketiga pemain Bali United U-16 dan Timnas Indonesia U-15 ini. Kegiatan pelelangan jersey akan ditutup hari Rabu (15/4) besok siang. Adapun penawar dengan harga tertinggi akan dihubungi via Direct Massage (DM) ke akun instagram penawar yang bersangkutan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS