30 July 2022

TIKET BALI UNITED MENJAMU TIM MILIK RAFFI AHMAD SUDAH DIBUKA! CATAT TANGGAL PENTINGNYA!

Tiket pertandingan Bali United menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 telah resmi dibuka. Laga Serdadu Tridatu menjamu The Phoenix –julukan RANS Nusantara FC– akan digelar pada 4 Agustus mendatang.

Seluruh Semeton yang ingin datang langsung mendukung dari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar kini sudah bisa memesan tiket pertandingan tersebut melalui Bali United App. Sama seperti pertandingan sebelumnya, terdapat dua kategori tiket yang tersedia, yakni tiket untuk komunitas dan tiket umum.

Bagi para penonton yang tergabung dalam komunitas dan ingin menyaksikan laga ini sudah bisa memesan tiket sejak tanggal 28 Juli lalu hingga 30 Juli pukul 13.00 WITA siang tadi. Sementara itu, tiket umum sendiri dapat dibeli pada tanggal 30 Juli mulai pukul 12.00 WITA sampai 4 Agustus mendatang pukul 23.59 WITA.

Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi oleh seluruh suporter baik yang tergabung dalam komunitas maupun umum adalah sudah divaksin. Di mana setiap penonton berusia 6-17 tahun wajib sudah menerima dua dosis vaksin, sedangkan usia 18 tahun ke atas harus divaksin ketiga (booster).

Semeton pun dapat dengan mudah dan praktis mendapatkan tiket pertandingan Bali United menjamu RANS Nusantara FC ini. Pertama, seluruh penonton wajib melakukan registrasi di Bali United App dan satu ID maksimal bisa membeli empat tiket. Kemudian, klik menu schedule lalu beli tiket.

Selanjutnya, pesan tiket sesuai pilihan tribun dan jumlah tiket yang ingin dipesan. Terakhir, pilih metode pembayaran dan segera lunasi sesuai waktu yang ditentukan. Selepas itu, jangan lupa screenshoot barcode tiket untuk ditunjukkan saat pertandingan.

Dengan kemudahan pembelian tiket ini, seluruh Semeton tidak perlu repot-repot lagi mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan. Maka dari itu, diharapkan para suporter dapat datang dan memenuhi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberi dukungan bagi perjuangan penggawa Serdadu Tridatu menundukkan skuad milik Raffi Ahmad tersebut.

Pertandingan Bali United melawan RANS Nusantara FC ini sendiri akan dihelat pada 4 Agustus pukul 21.30 WITA. Untuk seluruh Semeton, jangan lewatkan seruan mendukung langsung dari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS