26 June 2020

TIKTOK TREATS HADIR, HADIAH MENARIK MENANTI UNTUK SEMETON PECINTA TIKTOK

Kabar gembira bagi Semeton Bali United yang suka bermain aplikasi yang sedang viral saat ini, yaitu TikTok. Melalui aplikasi ini, Bali United bekerja sama dengan TikTok Official Indonesia akan membagikan hadiah bagi penggunaan TikTok dari kalangan fans tim Serdadu Tridatu.

Adapun hadiah yang akan diperoleh dari permainan aplikasi ini adalah diskon dan hadiah menarik dari Bali United Official Store. Hadiah dan promo diskon ini berlaku sejak tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2020 yang dapat dilihat pada Bali United Apps.

Cara mendapatkan hadiah menarik ini pun mudah. Semeton tinggal membuka aplikasi TikTok. Kemudian klik Banner TikTok Treats di halaman temukan dan dapatkan TikTok Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah serta promo diskon menarik untuk Semeton.

Adapun cara mendapatkan TikTok poin melalui beberapa langkah ini. Pertama, Semeton dapat mengundang teman untuk masuk ke TikTok dan berhasil memperoleh 1000 poin. Kedua, Semeton dapat membagikan halaman TikTok Treats kepada teman lain dan berhasil memperoleh 200 poin dengan catatan harus melakukannya sebanyak tiga kali sehari untuk satu pengguna. Ketiga, Semeton dapat menonton video pilihan TikTok di halaman TikTok Treats dan memperoleh 200 poin. Keempat, Semeton hanya perlu masuk setiap hari di halaman TikTok Treats dan akan memperoleh 100 poin dengan satu pengguna TikTok dari Semeton.

Setelah menukarkan poins di aplikasi TikTok, semeton dapat me-redeem voucher tersebut di Bali United Apps, di halaman "REWARDS." Jangan lupa download atau update Bali United Apps dan mengisi data sebelum menukarkan voucher TikTok di aplikasi Serdadu Tridatu.

Bagaimana Semeton, tertarik untuk ikutan dalam promo menarik dari TikTok ini? Yuk kita ramaikan permainan aplikasi ini demi hadiah dan promo menarik yang pastinya terbaik untuk Semeton.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS