22 September 2021

TIM MULAI KOMPAK, HAUDI SIAP MENGAWAL LINI PERTAHANAN PEKAN KEEMPAT

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah mengakui perkembangan tim Serdadu Tridatu mulai mengalami peningkatan usai menjalani tiga pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Haudi sebagai pemilik nomor punggung 5 saat ini, skuad asuhan Teco yang tidak mengalami perubahan sejak 2019 ini semakin menunjukkan kekompakan dalam dan luar lapangan.

“Saya melihat perkembangan tim sudah mulai ada perkembangan yang bagus seperti  tahun 2019 lalu. Semoga kekompakan ini tetap terjaga hingga pertandingan-pertandingan berikutnya,” ungkap Haudi.

Haudi kemungkinan besar akan diturunkan saat laga menjamu Persita Tangerang pada pekan keempat nanti. Pasalnya, duet Willian Pacheco yaitu Leonard Tupamahu diganjar kartu merah pada laga terakhir menjamu Persib Bandung.  Pemain yang pernah memimpin PSIS Semarang ini pun menyatakan kesiapan secara pribadi jika Stefano Cugurra meminta untuk membantu tim menjaga lini pertahanan hari Jumat (24/9) mendatang.

“Iya, sebagai pemain tentu saja harus siap dengan arahan pelatih. Siapa pun yang diminta mengisi lini belakang oleh pelatih harus didukung penuh agar tim bisa meraih hasil maksimal,” tegas Haudi Abdillah.  

Haudi dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan menjamu Pangeran Cisadane di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Haudi pun memuji kualitas rumput Stadion dan berharap tiga poin sempurna mampu dibungkus untuk mempertahankan posisi Serdadu Tridatu di klasemen teratas BRI Liga 1 2021/2022. Semangat Berjuang Haudi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS