8 April 2016

TIM PELATIH BALI UNITED BERKUNJUNG KE KEDIAMAN B.J HABIBIE

    Jelang bergulirnya Trofeo Persija 2016, tim pelatih Bali United beserta manajemen mendapat kesempatan emas untuk berkunjung ke kediaman mantan Presiden Republik Indonesia ketiga yaitu B.J. Habibie di kawasan Kuningan, Jakarta.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri menyampaikan rasa senangnya karena bisa bersilaturahmi dengan mantan Presiden B.J. Habibie.
    "Saya pribadi merasa sangat bangga karena mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan beliau di kediamannya," ujar Indra Sjafri.
    Indra Sjafri juga menambahkan, ada beberapa hal yang disampaikan B.J. Habibie kepada tim pelatih dan manajemen Bali United berkaitan dengan bagaimana membangun tim sepak bola yang tidak hanya kuat di dalam lapangan, namun juga solid di luar lapangan.
    "Pak Habibie berpesan kepada kami, sepak bola tidak cukup teknis sepak bola, melaikan nilai-nilai lain juga harus diberikan, seperti akhlak, intelektual, disiplin, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, dan ibadah," imbuh Indra Sjafri.
    Selain manager coach Indra Sjafri, hadir juga CEO Bali United, Yabes Tanuri dan jajaran tim pelatih Bali United diantaranya asisten pelatih Eko Purjianto, pelatih fisik Nursaelan Santoso, dan pelatih kiper Jarot Supriadi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS