8 August 2021

TIMNAS BRASIL RAIH EMAS DI OLIMPIADE TOKYO, TECO KOMENTARI INI

Timnas Brasil sukses meraih medali emas dalam cabang olahraga sepak bola Olimpiade usai menumbangkan Timnas Spanyol di final hari Sabtu (7/8) kemarin malam. Kemenangan Daniel Alves dan kawan-kawan berhasil mengobati luka mereka saat gagal di Copa America kali lalu. Kemenangan mereka ini pun mendapat sorotan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Kabar kemenangan Timnas Brasil ini menjadi kabar bahagia jajaran pelatih yang berasal dari Brasil selain Coach Teco. Ada Antonio Claudio dan Marcelo Pires serta Willian Pacheco sebagai pemain yang juga turut bergembira karena negaranya meraih emas di ajang Olimpiade empat tahunan tersebut. Terakhir 2016 lalu, Neymar dan kolega juga berhasil menyumbangkan emas untuk negara Brasil.

"Ya, kemarin saya senang bisa melihat Timnas Brasil menang melawan Timnas Spanyol di final Olimpiade Tokyo. Secara pribadi saya mengakui pemain muda mereka sangat bagus dan punya masa depan buat sepak bola di Brasil," jelas Coach Teco.

Pelatih asal Brasil yang cukup lama berkarier di beberapa tim di Indonesia ini mengakui skuad Tim Samba yang tampil di Olimpiade Tokyo adalah komposisi yang sempurna. Bahkan ia berharap para pemain ini bisa masuk dalam skuad Timnas Brasil menuju Piala Dunia di Qatar mendatang.

"Saya pikir para pemain ini punya peluang untuk masuk di Timnas senior Brasil buat persiapan Piala Dunia di Qatar nanti," ungkap Coach Teco.

Teco dan skuad jajaran Serdadu Tridatu masih menunggu kabar perihal PPKM di Jawa-Bali. Hingga saat ini, skuad asuhannya masih menjalankan program latihan mandiri persiapan Kick Off Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS