7 October 2021

TIMNAS DAY, TECO PUJI KUALITAS YABES RONI DAN LAYAK BANTU TIMNAS INDONESIA

Tiga pemain Bali United yang tengah berjuang bersama Timnas Indonesia akan melakoni laga pada hari Kamis (7/10) malam ini menghadapi Taiwan di Thailand. Ketiga pemain ini adalah Nadeo Arga Winata, Kadek Agung Widnyana Putra dan Yabes Roni Malaifani. Tiga penggawa Serdadu Tridatu ini akan menunjukkan kualitas diri di lapangan hijau jika mendapatkan kesempatan bermain oleh Coach Shin Tae Yong.

Nadeo dan Kadek Agung selama ini memang menjadi andalan dalam pemanggilan skuad Garuda oleh pelatih asal Korea Selatan ini. Khusus Yabes Roni, ini menjadi pemanggilan perdananya bersama Timnas Indonesia dibawah naungan mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut. Jika nantinya pemain asal Alor, NTT tersebut debut kembali bersama Timnas Indonesia tentu akan menjadi pengalaman penting bagi dirinya. Pemilik nomor punggung 11 di Bali United ini pun diakui memiliki kualitas oleh sang pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra.

“Kabar bagus jika Yabes Roni bisa kembali ke Timnas Indonesia. Pelatih Timnas sudah beberapa kali melihat pertandingan Bali United di seri pertama. Dia bisa menilai secara langsung kualitas para pemain Bali United khususnya Yabes Roni. Yabes juga banyak membantu tim Bali United sewaktu juara musim lalu, dan sekarang dia mulai banyak bantu bersama tim musim ini. Mudah-mudahan dia bisa bermain bagus dan banyak bantu untuk pertandingan bersama Timnas Indonesia,” ungkap Coach Teco.

Agenda Timnas Indonesia selain laga malam ini akan berlanjut pada hari Senin (11/10) mendatang masih di Thailand. Dua laga tersebut akan berlangsung di The Buriram Stadium, Thailand dan jalannya pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio. Semangat Nadeo, Kadek Agung dan Yabes Roni bersama Timnas Indonesia!

Sumber Foto: PSSI. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS