13 August 2020

TIPS MENJADI PEMAIN PROFESIONAL UNTUK PEMAIN MUDA ALA RAHMAT

Penyerang sayap Bali United, Rahmat Syamsuddin Leo atau kerap disapa Rahmat ini berkomentar mengenai kondisi fisiknya selama dua pekan terakhir tim menjalani latihan. Hingga saat ini ia mengakui kondisi fisiknya masih perlu peningkatan dalam setiap program fisik yang diberikan tim pelatih.

"Pertama saya bersyukur karena kompetisi tim Bali United segera terlaksana. Kedua saya senang bisa kembali ke rutinitas latihan tim dalam persiapan kembali kompetisi yang dijalankan. Memasuki pekan kedua ini memang tim masih fokus pada pengembalian fisik. Saya pun harus meningkatkan kembali fisik saya setelah lama latihan mandiri," ujar Rahmat.

Suasana latihan tim yang berbeda menarik perhatian seorang pemain yang memiliki kecepatan ini. Perbedaan yang dimaksud adalah kehadiran beberapa pemain muda yang menjalani trial bersama skuad Serdadu Tridatu.

Total ada tujuh pemain muda yang sampai dengan saat ini masih menjadi bagian skuad asuhan Coach Teco ini. Rahmat pun memuji kualitas mereka di lapangan, bahkan ia membagikan kunci sukses sebagai pemain muda yang konsisten hingga bisa berada di tim profesional seperti dirinya.

"Tentunya senang juga ada kehadiran pemain muda di lapangan yang menjalani trial bersama tim Bali United. Kualitas mereka juga sangat mumpuni dan bagus ketika diberikan kesempatan membawa bola di lapangan," ucap Rahmat.

"Saya melihat pemain muda itu harus fokus pada sepak bola. Jalani pola hidup sebagai seorang atlet sepak bola. Jaga pola makan, tidak bergadang dan serius menjalani latihan bersama tim. Kesuksesan itu hanya untuk mereka yang bersungguh-sungguh," tutup Rahmat.

Rahmat dan penggawa Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani latihan bersama tim pelatih hari Kamis (13/8) sore ini dengan sifat tertutup. Latihan akan terus dijalankan dengan tertutup demi menjaga kesehatan seluruh penggawa Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS