28 April 2022

TRENDING TOPIC TWITTER, BALI UNITED REWIND ULAS PERJALANAN LIGA 1 HINGGA MENGUKIR SEJARAH BARU

Ada saja cara menarik yang selalu dihadirkan oleh salah satu tim Liga 1, Bali United untuk pecinta sepak bola di Indonesia. Sang jawara kompetisi musim ini, berhasil menyajikan video apresiasi terhadap perjalanan timnya di Liga 1 yang tayang di akun official Youtube Bali United hari Rabu (27/4) kemarin malam.

Video tersebut bernama Bali United Rewind, yang mengisahkan perjuangan klub sepak bola Indonesia yang sempat mati suri karena pandemi Covid-19. Klub kebanggaan pulau dewata, Bali United ini harus menghadapi begitu banyak rintangan sampai akhirnya mampu mengukir sejarah Back 2 Back Champions. Bali United Rewind juga menjadi pembicaraan hangat hingga bertengger pada trending topic nomor 1 pada Twitter di Indonesia.

Seperti yang diketahui bersama, pandemi Covid-19 menyebabkan kompetisi sepak bola di Indonesia harus dihentikan pada awal tahun 2020. Silih berganti waktu dan kompetisi tarik ulur untuk dilaksanakan, akhirnya harus resmi dihentikan. Baru pada akhir tahun 2021, sepak bola akhirnya kembali bergulir meskipun tanpa penonton.

"Kita tahu jika kompetisi liga 1 musim ini sangat berbeda dari musim sebelumnya. Bagaimana kompetisi berjalan tanpa penonton, dan sempat berhenti hampir dua tahun. Melalui video apresiasi Bali United Rewind ini, kami ingin menyampaikan pesan moral yang mendalam bahwa segala rintangan di dalam kompetisi yang dijalankan Bali United mampu dihadapi dengan baik. Hinga pada akhirnya kami berhasil menciptakan sejarah baru menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar juara Liga 1. Pastinya dukungan semua pihak dari sponsor, suporter dan pelatih serta pemain yang bekerja keras untuk merealisasikannya di dalam lapangan," jelas Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali.

Pembuatan video ini berkolaborasi dengan Milkyway Studio. Adapun apresiasi terhadap sponsor Bali United antara lain Indofood, Smartfren, Wuling, Buana Capital, KukuBima, Bank Ina, CBN, Indomie, Ovo, Mills, MS Glow, Vidio, Pria Punya Selera, YCAB, AdaKami, Alderon, Guinnes Bola, dan Torabika.

Sekadar informasi, Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022 dengan mengemas 75 poin. Dari 75 poin tersebut, Ilija Spasojevic dan kolega mampu mengunci 23 kemenangan, 6 hasil imbang dan 5 kekalahan. Sejarah pun terukir sebagai tim pertama di Liga 1 yang mampu mempertahankan gelar juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS