30 September 2020

TUNDA LIGA 1 SEBULAN, BEGINI KOMENTAR DIAS ANGGA

Salah satu pemain senior asal kota Bandung, Dias Angga Putra berkomentar perihal penundaan jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang direncanakan awal bulan Oktober ini. Alasan peningkatan covid-19 membuat ijin keramaian dari instansi kepolisian sulit untuk dikeluarkan dan membutuhkan waktu satu bulan kedepan untuk melihat perkembangan pandemi yang terjadi saat ini.

"Kalau boleh jujur sebagai pemain yang berada di lapangan, saya merasa kecewa. Tim sudah mempersiapkan semuanya dengan baik melalui proses panjang dan kerja keras. Sangat disayangkan saat beberapa hari sebelum kompetisi dimulai, kabar penundaan tersebut baru diputuskan. Saya tetap menghargai dan mengikuti demi kesehatan semua orang," ujar Dias Angga.

"Saya yakin dan percaya Liga dapat berjalan kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tim sudah dengan ikhtiar baik telah melalui proses persiapan yang matang. Semoga proses perijinan dan administrasi terkait penyelenggaraan kompetisi ini dapat berjalan lancar," tambah Dias Angga.

Pemain yang juga baru dikaruniai tiga anak kembar ini memiliki harapan untuk sepak bola dan situasi di Indonesia. Ia pun berharap keadaan dapat kembali normal agar memudahkan dalam setiap kegiatan yang ingin dilaksanakan di masyarakat.

"Harapannya selain Liga dapat dilaksanakan dengan baik, situasi dan kondisi di Indonesia juga dapat berjalan normal. Semua orang juga dapat menjalani kehidupan dengan baik dan normal di dalam kehidupan bermasyarakat," harap Dias Angga.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS