29 July 2017

UCAPAN TERIMA KASIH AZKA FAUZI UNTUK MANAJEMEN BALI UNITED

    Azka Fauzi Wibowo bersiap dengan petualangan barunya bersama tim Liga 2, Celebest FC Palu. Dipinjamkannya Azka ke Celebest FC ternyata tidak lantas membuat penyerang muda tersebut kecewa dengan keputusan manajemen Bali United.
    Pemain yang sukses membawa tim Bali United U-21 mencapai final ISC U-21 tahun lalu tersebut justru sangat termotivasi untuk menambah jam terbangnya bersama Celebest FC.
    "Bagi saya, ini bagus untuk saya pribadi. Dengan begini saya akan mendapatkan jam terbang dan pengalaman yang lebih. Kesempatan bermain bersama Celebest akan saya jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas diri," ujar Azka.
    Azka menambahkan, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebijakan manajemen Bali United terhadap dirinya. Dirinya pun mendoakan agar tim Serdadu Tridatu bisa meraih hasil maksimal di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini.
    "Tentunya saya sangat berterima kasih kepada manajemen Bali United yang memberikan saya kesempatan berkembang meskipun di tim lain. Saya akan selalu mendoakan agar Bali United bisa meraih prestasi terbaik di kompetisi tahun ini. Semoga saja di tim yang baru saya pun bisa berprestasi," kata Azka.
    Azka Fauzi Wibowo dijadwalkan akan langsung bergabung bersama tim Celebest FC Palu hari Sabtu (29/7) ini.
Tetap semangat Azka! Doa terbaik untukmu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS