3 March 2019

UJIAN KONSISTENSI WILLIAN PACHECO DI LAGA PERDANA PIALA PRESIDEN 2019

Pemain bertahan Bali United asal Brazil, Willian Pacheco menyatakan kesiapannya jelang laga perdana Piala Presiden 2019 menghadapi Mitra Kukar pada hari Minggu (3/3) malam ini di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Pemain bertubuh jangkung ini menyatakan kesiapannya untuk mengawal lini pertahanan skuad Serdadu Tridatu dari serbuan pemain depan Mitra Kukar.

"Kami sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di Piala Presiden ini, termasuk melawan Mitra Kukar. Saya melihat Mitra Kukar adalah tim yanh diisi pemain yang berkualitas. Tapi seperti yang saya katakan, kami sudah mempersiapkan segalanya untuk pertandingan nanti malam. Kami ingin menang di pertandingan pertama," ujar Pacheco.

Sejak bergabung dengan Bali United bulan Januari 2019 lalu, William Pacheco tercatat sudah empat kali tampil dalam mengawal lini pertahanan Bali United. Hasilnya sejauh ini memang cukup positif dimana dari empat laga tersebut, tim Serdadu Tridatu sama sekali beluk kebobolan.

Cukup menarik untuk dinantikan aksi Willian Pacheco dengan tandem yang dipercayakan Coach Teco untuk menjadi tembok yang kokoh bagi lini pertahananBali United.

Jangan lewatkan aksi Willian Pacheco dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Mitra Kukar malam ini mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS