10 January 2023

UNGKAPAN PENYERANG BALI UNITED ATAS KEGAGALAN TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF 2022, SPASOJEVIC: TERIMA KASIH DUKUNGAN KALIAN SEMUA!

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang berjuang bersama skuad Timnas Indonesia mengaku sedih atas kegagalan skuad Garuda di Piala AFF 2022.

Skuad Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam di leg kedua semi final Piala AFF 2022 dengan skor 2-0 yang berlangsung di Stadion My Dinh National, Hanoi hari Senin (9/1) kemarin malam.

Hasil ini membuat Indonesia gagal melaju ke babak final Piala AFF 2022.

Padahal di leg pertama hari Jumat (6/1) lalu, hasil imbang 0-0 membuka peluang Indonesia untuk bisa meraih kemenangan pada leg kedua dan melaju ke final Piala AFF 2022.

Sayang, permainan Vietnam lebih unggul dibandingkan skuad Garuda sehingga 2 gol bersarang ke gawang Nadeo Arga Winata yang dicetak oleh brace Nguyen Tien Linh.

“Untuk suporter Indonesia, terima kasih atas dukungan tanpa henti dari kalian semua. Mohon maaf kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik. Semoga kita dapat memberikan gelar juara pada kesempatan selanjutnya. Kita Garuda,” tulis Spasojevic di laman Instagramnya.  

Pada Piala AFF 2022 ini, Ilija Spasojevic sukses menyumbang 1 assist dan 1 gol untuk Indonesia kala berjumpa Brunei Darussallam (26/12) kali lalu.

Kini Spasojevic akan kembali membela Bali United bersama Nadeo Arga Winata menyambut paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Spasojevic sendiri di Liga 1 telah mencatatkan namanya sebagai pencetak 7 gol di musim ini.

Dia berada di urutan kedua setelah Privat Mbarga dengan 9 gol dan Rahmat di posisi ketiga dengan 5 gol dalam daftar pencetak gol terbanyak pemain Bali United.

Selamat berjuang kembali Spaso bersama Bali United!***

Sumber Foto: Instagram Spasojevic.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS