23 July 2022

USAI BERJUANG DI “THE NEXT GEN BALI”, SELURUH PESERTA HARI KETIGA DAPAT HADIAH SPESIAL DARI OWNER BALI UNITED 

USAI BERJUANG DI "THE NEXT GEN BALI", SELURUH PESERTA HARI KETIGA DAPAT HADIAH SPESIAL DARI OWNER BALI UNITED 

Perjuangan talenta pesepak bola muda dari seluruh Indonesia untuk menjadi pemain Bali United Youth akhirnya terbayar lunas. Setelah bekerja keras tanpa lelah menunjukkan permainan terbaik selama mengikuti program seleksi “The Next Gen Bali” mulai tanggal 20 Juli lalu, hari Jumat (22/7) kemarin menjadi puncaknya.

Pada hari pamungkas seleksi, para tim pelatih mengumumkan 30 pemain terbaik yang menjadi penggawa Bali United Youth untuk masing-masing kategori U-14, U-16, dan U-18 dalam ajang Elite Pro Academy 2022 mendatang. Raut kebahagiaan sontak terpancar jelas dari wajah para peserta yang dinyatakan lolos.

Perjuangan serta peluh mengikuti ketatnya seleksi menghadapi total 970 peserta ditambah tingginya intensitas permainan seolah terbayar lunas dengan terpanggilnya nama masing-masing. Namun, keceriaan serta kebahagiaan tidak hanya melingkupi mereka yang lolos seleksi saja, tetapi yang langkahnya terhenti pun merasakan hal yang sama.

Hal tersebut terjadi lantaran seluruh peserta seleksi yang berjuang hari ini mendapat persembahan istimewa. Total 158 pemain yang hadir seleksi diberikan apresiasi spesial dari Owner Bali United, Pieter Tanuri berupa minuman produk Indomilk serta tiket pertandingan pertama Liga 1 Bali United menjamu Persija Jakarta hari Sabtu (23/7) ini.

Sontak anak-anak tersebut menyambut gembira pemberian tersebut. Sebab, selain dapat menyaksikan langsung para pemain Bali United idola mereka dari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, kesempatan untuk menonton laga Serdadu Tridatu itu dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk terus mengejar mimpi.

Tidak hanya itu, setiap peserta sendiri mendapat dua tiket pertandingan, sehingga mereka dapat berbagi keceriaan mendukung Bali United bersama orang terkasih. Baik keluarga, kerabat, maupun teman.

Pengalaman menyaksikan langsung laga Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah berjuang keras menggapai mimpi menjadi pemain Bali United Youth tentu akan menjadi momen berharga sekaligus tidak terlupakan untuk mereka.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS