3 March 2022

USAI KADEK AREL, KINI TIGA PEMAIN BALI UNITED U-16 JALANI TC TIMNAS DI JAKARTA

Kabar terbaru datang kembali dari tim Bali United Youth kategori U-16. Melalui surat resmi PSSI nomor 801/AGB/141/II-2022, tiga penggawa Serdadu Tridatu Muda mendapat panggilan TC Timnas Indonesia U-16 pada hari Rabu (2/3) kemarin hingga Sabtu (12/3) mendatang di Jakarta.

Ketiga pemain tersebut ialah Komang Ananta Pramananda Putra, I Komang Ananta Krisna Putra, dan I Putu Harta Mahesa. Ketiga pemain muda dari Bali ini akan dipersiapkan dalam agenda Timnas Indonesia U-16 mengikuti ajang AFF U-16 Championship 2022.

Menariknya, dari ketiga pemain muda tersebut, salah satunya yang bernama Komang Ananta Krisna adalah adik kandung dari Kadek Agung Widnyana Putra yang juga adalah penggawa skuad Garuda Senior. Pemanggilan ketiga pemain ini tentu menjadi bukti kesuksesan pembinaan usia muda dari Bali United Youth yang selalu menyumbangkan talenta mudanya untuk Timnas Indonesia.  

“Kabar baik bila ketiga pemain dari usia U-16 Bali United Youth kembali dipercayakan untuk menjalani TC Timnas Indonesia U-16 tahun ini. Semoga usaha dan perjuangan mereka selama latihan membuahkan hasil untuk membela Timnas Indonesia U-16 di ajang Internasional. Terpenting ialah bahwa pembinaan usia muda di Bali United tidak pernah terputus dalam memberikan talenta muda kami untuk bisa berjuang bersama Timnas Indonesia.  Semoga sukses untuk Komang Ananta, Ananta Krisna dan Putu Harta dalam membawa nama Bali untuk Indonesia,” ungkap Manajer Bali United Youth, Richie Kurniawan.

Sebelum ketiga pemain dari kategori U-16 ini menjalani TC bersama Timnas Indonesia, satu pemain U-18 sudah lebih dulu bergabung pada agenda TC Timnas Indonesia U-19. Dia adalah Kadek Arel Priyatna yang menjalani TC di Jakarta sebelum bertolak ke Korea Selatan. Pemain yang membawa skuad U-18 juara kompetisi EPA U-18 musim ini akan berlatih secara intensif bersama penggawa Garuda Muda lainnya di dua kota yang berada di Korea Selatan. Kota pertama adalah Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret dan kemudian di Daegu pada 24-10 April.

Sukses untuk pejuang Serdadu Tridatu Muda di Timnas Indonesia!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS