26 August 2020

USAI KEMBALI DARI TIMNAS, NADEO SIAP BERIKAN 100% UNTUK KOMPETISI BERSAMA BALI UNITED

Penjaga gawang Bali United yang baru kembali dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Senior, Nadeo Arga Winata menyampaikan perihal kondisi fisiknya. Meskipun Nadeo bersama skuad Merah Putih  tidak dapat melanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020, kondisi fisiknya terbilang baik.

"Ya, beberapa hari usai dari Timnas harus istirahat terlebih dahulu. Tapi saat ini kondisi fisik sudah membaik dan sudah beberapa kali menjalani latihan bersama tim di Bali. Saya pikir kondisi fisik saya tidak masalah dan sudah benar-benar baik," ujar Nadeo.

Pemain asal Kediri, Jawa Timur ini juga menyampaikan perihal agenda Timnas Indonesia yang dilanjutkan tahun depan. Nadeo mengakui bila hal yang wajar terjadi di tengah pandemi pada tahun ini.

"Saya pikir hal yang wajar terjadi mengingat kondisi dan situasi saat ini yang belum selesai. Meskipun belum bisa bersama Timnas tahun ini, setidaknya ada persiapan kembali bersama Bali United di kompetisi yang akan dijalankan," ungkap Nadeo.

Pemilik nomor punggung 1 ini pun optimis bila kompetisi Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020 mampu meraih hasil terbaik. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membawa tim asal pulau dewata berada di tingkat keberhasilan dengan raihan positif.

"Kedua kompetisi yang akan dijalankan tim Bali United masih berpeluang besar. Intinya semua pemain berusaha selama latihan, dan saat pertandingan bisa menang. Harus bisa berikan 100% untuk tim saat kompetisi itu berjalan," harap Nadeo.

Nadeo Arga Winata akan kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya (26/8) sore nanti di Gelora Tri Sakti, Legian. Latihan akan dilaksanakan dengan sistem tertutup demi menjaga kesehatan skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS