16 January 2020

USAI LEWATI TAMPINES ROVERS, PLATJE : KAMI WAJIB FOKUS SAAT HADAPI MELBOURNE VICTORY

Penyerang Bali United, Melvin Platje mengungkapkan perasaannya usai tim Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan klub Singapura, Tampines Rovers dengan skor 3-5 melalui perpanjangan waktu. Ia mengungkapkan usaha dan kerja keras rekan-rekannya menjadi faktor penting dalam membalikkan dalam laga tersebut. 
 
"Ya, pertandingan melawan Tampines Rovers sangat luar biasa. Saya bisa mencetak dua gol berkat kerja sama tim. Kami juga saling mengejar skor dengan lawan. Saya pikir kami sudah berjuang dengan usaha dan kerja keras. Hasilnya kami bisa memberikan kemenangan di pertandingan tersebut," ujar Platje. 
 
"Kita tahu pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan hingga perpanjangan waktu. Mental kami pun teruji di pertandingan kemarin. Kami bisa fokus dan tetap semangat dalam membalikkan keadaan. Kami sangat puas dengan hasil luar biasa di Singapura," tambah Platje. 
 
Lebih lanjut, pemain asal Belanda ini menyatakan kesiapannya menghadapi laga selanjutnya yaitu klub Australia, Melbourne Victory pekan depan. Ia mengatakan akan fokus pada persiapan dalam latihan dan waktu recovery. 
 
"Ya, kami tahu pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi tim besar di Australia. Kami harus kembali fokus dan bekerja keras, baik dalam latihan dan juga recovery tim. Kami akan berusaha untuk membuka peluang ke tahap selanjutnya. Sebab tidak ada yang tidak mungkin jika kami bisa berusaha," tutup Platje. 
 
Semangat Melvin Platje! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS