21 April 2021

USAI MENJALANI WISUDA, KADEK AGUNG MERENCANAKAN HAL INI UNTUK KARIERNYA

Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra patut menjadi contoh generasi muda saat ini. Selain fokus meniti karier di lapangan hijau, nyatanya pendidikan juga menjadi fokus pemuda asal desa Luwus, Tabanan ini. Tepat hari Selasa (20/4) kemarin Kadek Agung resmi menambahkan gelar Sarjana Manajemen (SM) pada namanya.

Pemilik nomor punggung 18 ini tentu sudah menyiapkan dirinya dengan membawa bekal pendidikan tinggi pada jalan kehidupannya. Peran dan dukungan orang tua serta keluarga membuat Kadek Agung terus berusaha meraih gelar tersebut.

"Saya berharap selain bermain sepak bola, saya bisa menggunakan bekal pendidikan ini. Saya selalu mendapat dukungan dari orang tua dan juga keluarga besar bahwa pendidikan hal utama yang tidak boleh dilepas dari karier saya pada sepak bola. Untuk itu, sebisa mungkin saya bisa meraih gelar pendidikan tinggi ini," ungkap Kadek Agung.

Disinggung perihal karier masa depannya, pemain Timnas Indonesia U-23 ini belum bisa berbicara banyak. Terlintas pikirannya saat ini ingin fokus dengan sepak bola sebelum memanfaatkan gelar yang resmi disandangnya. Setidaknya ia sudah memiliki bekal ketika pensiun dari sepak bola nanti.

"Kalau rencana saat ini belum ada, kebetulan baru selesai wisuda. Saya mau fokus di sepak bola karena tidak terbagi lagi waktu untuk kuliah dan latihan. Tapi tidak menutup kemungkinan di waktu yang akan datang, saya sudah punya pegangan gelar untuk bekal karier saya selanjutnya," tegas Kadek Agung.

Kadek Agung sudah terlihat menjalani latihan dengan tim Bali United pada malam hari. Semangat belajar dan berkarier patut menjadi contoh untuk anak muda yang sedang berjuang berkarier pada dunia sepak bola saat ini.

Luar Biasa Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS