27 February 2018

VAN DER VELDEN YAKIN DENGAN POTENSI TIMNYA RAIH POIN PENUH DI MARKAS GLOBAL CEBU

    Menghadapi tuan rumah Global Cebu Selasa (27/2) malam nanti di Manila, Nick Van Der Velden mengaku cukup optimis timnya mampu meraih hasil maksimal pada laga kedua AFC Cup 2018 grup G. Menurut pemain yang akrab disapa Nick tersebut, timnya sudah melupakan hasil buruk di pertandingan pertama lalu dan kembali fokus meraih poin penuh di kandang Global Cebu.
    Nick menyebut jika semua pemain sudah siap untuk pertandingan malam nanti dan akan berusaha meraih hasil terbaik. Menurutnya Bali United memerlukan poin penuh untuk menjaga peluang di klasemen grup G AFC Cup 2018.
    “Kami kalah di pertandingan pertama lalu dan pastinya kami memerlukan tiga poin di pertandingan nanti. Kami ingin menjaga peluang lolos dari fase grup. Semua tahu pastinya pertandingan nanti malam sangat penting buat tim, jadi kami wajib menjaga fokus demi hasil terbaik malam ini,” ungkap Nick.
    Ia juga memberikan penilaiannya terhadap calon lawannya, Global Cebu yang merupakan tim yang bagus dan memiliki pemain yang punya kualitas baik. Namun dirinya tetap percaya jika Bali United mampu mengatasi perlawanan tuan rumah malam nanti.
    “Global Cebu tim bagus yang memiliki pemain yang punya kualitas. Tetapi kami juga sudah melakukan berbagai persiapan. Saya percaya dengan kemampuan tim untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.” katanya.
Jangan lewatkan aksi Nick Van Der Velden dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Global Cebu nanti malam di layar kaca Fox Sports serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS