22 April 2018

VDV DAN ANDHIKA KEMBALI, AHMAD AGUNG DEBUT SEBAGAI STARTER

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra Barito Putera, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan dibandingkan saat laga sebelumnya kontra Persela Lamongan.
    Untuk posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan masih menjadi pilihan utama. Sementara I Made Wardana disiapkan di bangku cadangan. Sementara untuk lini pertahanan, tim pelatih Bali United bisa kembali menurunkan I Made Andhika Wijaya setelah pulih dari cedera dan absen di dua pertandingan sebelumnya.
    Maju sedikit ke lini tengah, tim pelatih Bali United kali ini mempercayai Ahmad Agung Setia Budi untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Fadil Sausu. Laga ini merupakan debut Ahmad Agung sebagai starter di Liga 1 2018. Nick Van Der Velden yang sudah terbebas dari hukuman larangan bermain juga langsung diturunkan sejak menit awal.
    Di lini depan, tim pelatih Bali United tidak banyak mengganti komposisi pemainnya. Spasojevic sebagai ujung tombak akan di dukung Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly dari sisi sayap.
    Dalam laga sore ini, tim pelatih Bali United mempercayakan Demerson Bruno Costa sebagai kapten tim menyusul absennya Fadil Sausu dan Taufiq yang biasa menjadi kapten tim.
    Para pemain Bali United akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah di pertandingan kali ini.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Andhika, Demerson (c), Ahn, Ricky, Ahmad Agung, VDV, Krkotic, Lilipaly, Bachdim, Spasojevic
Cadangan :
    Wardana (Gk), Agus Nova, Dias, Sukadana, Sutanto, Sukarja, Yandi
Semangat raih poin penuh Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS