11 December 2019

WAJIB DICATAT! INI DIA SUSUNAN ACARA PARADE CHAMPIONS BALI UNITED

Keberhasilan Bali United meraih gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 nyatanya benar-benar disambut antusias seluruh masyarakat Pulau Dewata. Menyambut antusiasme masyarakat Bali atas pencapaian Bali United tahun ini, manajemen tim Serdadu Tridatu pun telah menyiapkan berbagai acara perayaan gelar juara Bali United.

Adapun rangkaian acara yang akan digelar pada hari Senin, 23 Desember 2019 tersebut dimulai
dengan konvoi bersama ke kantor Gubernur Bali di daerah Renon, Denpasar. Nantinya para pemain, tim pelatih dan official Bali United akan disambut langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Acara pun dilanjutkan ke daerah Gianyar, tepatnya kantor Bupati Gianyar. Sama halnya saat di kantor Gubernur, rombongan tim Bali United nantinya akan dijamu orang nomor satu di Kabupaten Gianyar, I Made Mahayastra.

Usai dari kantor Bupati Gianyar, rombongan pun melanjutkan konvoi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk kemeriahan acara selanjutnya yaitu Championship Ceremony. Dalam acara ini akan dimeriahkan tari kecak yang merupakan salah satu tarian tradisional Pulau Dewata. Selain itu trofi Shopee Liga 1 2019 juga akan terpampang di acara ini.

Acara perayaan gelar juara ini akan semakin meriah dengan penampilan musisi ternama Pulau Dewata seperti The Resistance dan Bebangkan Oi! Squad.

Manajemen tim Serdadu Tridatu pun sudah menetapkan peraturan untuk suporter Bali United yang akan bergabung dalam acara parade nanti. Adapun peraturan yang ditetapkan yaitu seperti *wajib menggunakan baju dengan warna merah, putih, hitam dan juga bagi yang mengikuti konvoi mohon agar tertib di belakang bus dan rombongan mobil official Bali United.*

Susunan acara parade Champions Bali United :

11.30-12.50 Berkunjung ke kantor Gubernur Bali

15.50-16.30 Berkunjung ke kantor Bupati Gianyar

16.30-18.20 Parade Budaya

18.20 -21.30 Championship Ceremony

21.30-22.30 Live Performance

Rute Konvoi :
Start Lapangan Puputan Renon > Jl Hangtuah menuju bypass Ngurah Rai > Belok di patung Rama Shinta ke araha bypass IB Mantra > belok kiri di perempatan ketewel menuju jalur ps seni sukowati > belok kanan di pertigaan batuan menuju patung bayi sakah > belok kanan kearah blahbatuh > perempatan blahbatuh belok kiri menuju bypass Darmagiri > lurus langsung menuju Kantor Bupati Gianyar

Parade Budaya :
Kantor Bupati Gianyar > Balai Budaya Gianyar > Jl Darmagiri > Std. Dipta

Live Performance :

- Joni Agung
- Lolot Band
- The Resistantance
- Bebangkan Oi Squad
- Via Vallen

Bagaimana semeton? Siap untuk kemeriahan perayaan juara Bali United? Nantikan informasi selanjutnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS