10 March 2020

WAJIB DISIMAK! INI DIA INFO PENJUALAN TIKET LAGA BALI UNITED KONTRA MADURA UNITED

Skuad Bali United akan kembali menjalani laga kandang kontra Madura United hari Minggu (15/3) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tiket pertandingan tersebut pun sudah mulai dijual secara online mulai tanggal 6 Maret 2020 kemarin.

*Tiket Online*
dijual via Bali United Apps dan loket.com. Adapun langkah awal yang bisa dilakukan apabila ingin membeli tiket secara online yaitu dengan langsung klik link berikut dan mengikuti langkah-langkah selanjutnya https://www.loket.com/event/shopee-liga-1-2020-bali-united-vs-madura_Co3

*Mega Store dan Bali United Cafe*
penjualan offline di Bali United Mega Store dan Bali United Cafe mulai tanggal 13 sampai 14 Maret 2020 mendatang pada pukul 12.00 sampai 21.00 WITA.

*Penjualan di Loket*
Tiket pertandingan Bali United vs Madura United juga akan dijual di loket Stadion Kapten I Wayan Dipta pada tanggal 15 Maret 2020 atau pada hari pertandingan. Penjualan di loket akan dimulai pada pukul 09.00 WITA (selama persediaan masih ada).

Bagaimana semeton, sudah siap kembali mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS